INFO DAFTAR ULANG SMKN 3 SALATIGA TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Kami ucapkan selamat kepada Calon Peserta Didik (CPD) baru yang telah diterima di SMKN 3 Salatiga. Berikut adalah hal-hal yang perlu disampaikan berkenaan dengan daftar ulang :

  1. CPD wajib masuk grup wa sesuai jurusan masing-masing yang telah dibuat panitia guna menerima informasi Daftar Ulang;
  2. CPD Menerima informasi daftar ulang yaitu :TOKEN daftar ulang.
  3. CPD Mengaktivasi token dan login ke alamat http://tingkir.ipdynamic.com/ppdb dan mengisi semua data secara online melalui HP/Laptop/Komputer di rumah.
  4. Link unduhan form peserta didik dan surat pernyataan di alamat https://bit.ly/FormDuSMKN3Salatiga
  5. CPD mengunduh, mencetak, mengisi form peserta didik dan surat pernyataan, dan menyiapkan lampirannya di rumah.
  6. CPD memastikan kelengkapan Berkas Daftar Ulang yaitu terdiri dari :
    • a. Telah input data online ke system daftar ulang
    • b. Form Peserta Didik Baru ditanda tangani siswa dan ortu/wali
    • c. Bukti pendaftaran pilihan jurusan
    • d. Fc Kartu Keluarga,
    • e. Fc Akte lahir,
    • f. Fc Surat ketr. nilai rapot,
    • g. Fc Kartu sosial yang dimiliki
    • h. Surat pernyataan mentaati tata tertib sekolah, bermaterai

Memasukkan bekas b sd h ke stopmap sesuai jurusan, diberi nama, jurusan, no. pendaftarn, untuk dikumpulkan ke sekolah sesuai jadwal yang telah diinfokan.

8. CPD membawa Berkas Daftar Ulang ke sekolah sesuai jadwal daftar ulang (selengkapnya baca jadwal daftar ulang)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *