Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022

PPDB DALAM JARINGAN (ONLINE) SMKN 3 SALATIGA

SELURUH RANGKAIAN PROSES PENDAFTARAN melalui https://ppdb.jatengprov.go.id/
JALUR PENDAFTARAN:

1. ZONASI (berdasarkan jarak, kuota maksimal 10%)
2. AFIRMASI
3. PRESTASI

DOKUMEN PENDUKUNG
Berikut ini dokumen pendukung yang harus dipersiapkan:
1. Kartu Keluarga (bagi pendaftar luar provinsi dan lulusan sebelum tahun pelajaran 2020/2021)
2. Surat Keterangan nilai rapor (rerata untuk semester 5 untuk 4 mata pelajaran yang ditentukan)
3. Piagam/sertifikat kejuaraan yang paling tinggi* (bagi yang memiliki)
4. Bukti kepemilikan Kartu Indonesia Pintar (PIP/KIP)* (bagi yang memiliki)
5. Surat keterangan domisili Pondok Pesantren* (bagi yang memiliki)
6. Surat keterangan pindah tugas orang tua/wali* (bagi yang memiliki)
7. Surat pernyataan sehat bagi calon peserta didik SMK
8. Pakta integritas

JADWAL PPDB
1. Verifikasi Berkas Pendaftaran dan Penerimaan Token 14 s.d. 19 Juni 2021
2. PENDAFTARAN – PEMBUKAAN tanggal 2 Juni 2021 pukul 07.00 s.d. 23.59 WIB secara online (jika terdapat kesulitan silakan datang ke posko PPDB SMKN 3 Salatiga) – PENUTUPAN tanggal 24 Juni 2021 pukul 16.00 WIB
3. Evaluasi, Pemeringkatan dan Penyaluran = 25 s.d. 26 Juni (oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi)
4. Pengumuman Hasil Seleksi = 25 Juni 2021 (selambatnya 23.55 WIB)
5. Daftar Ulang (DU) = 28 Juni s.d. 2 Juli 2021 6. Masuk Tahun Ajaran Baru = 12 Juli 2021 Selengkapnya cek di kanal
youtube: https://www.youtube.com/watch?v=2o3Ixqvf1N4&t=181s

INFO LANJUT:
Call Center:
Phone 085875287524
Whatsapp wa.me/6285875287524

Satu Komentar pada “Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022”

  1. Informasi mengenai PPDB SMK NEGERI 3 SALATIGA TAHUN 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *